Monday, November 25, 2013

The Raid 2 Siap Mencenganglan Dunia

Executive Gareth Evans datang kembali ke teknik pembentukan agresif yang mengenal planet dengan bintang kegiatan Indonesian Iko Uwais. Dari pemutaran pertama The Raid 2: Redemption di Toronto International Film Festival 2011 yang, pertemuan orang yang tinggi di tangan tekun eksekutif Gareth Evans 'ke tangan memerangi gambar (The Hollywood Reporter menyebutnya "kekacauan seluruh berderak substansi tulang, wajah-penghancuran , tenggorokan pemotongan dan mengepalkan tangan berdebar marvelousness ").

The Raid 2

Pengadaan kembali industri film yang kuat di seluruh rumah khusus yang dijalankan, kelanjutan dari film pergerakan Indonesia tidak dapat dihindari - jika menyadarkan keganasan bintang Iko Uwais 'pukulan, tendangan, dan bergerak seperti pameran aerobatic. Trailer utama untuk The Raid 2: jaminan berandal hanya itu - dan kemudian beberapa.

Meskipun The Raid 2 terbatas kegiatan untuk bangunan pencakar langit pad di Jakarta, Indonesia, spin-off mendorong karakter utamanya, seorang polisi bernama Rama (Uwais), menjadi kriminal bawah tanah yang luar biasa penuh dengan kekasaran dan kekotoran.

Terlepas dari kenyataan bahwa kita dapatkan dengan Rama di sel penjara, berkedip diselingi dari apa pun yang tersisa dari film menggoda stunts auto yang lebih besar, menembak-out dan tangan-ke-tangan pertempuran pengelompokan dari apa yang terlihat di film pertama.

Pertemuan: 'The Raid 2' Gareth Evans Direktur pada Menyiapkan Nya Seri Pertama

Pengaturan ini menunjukkan menguntungkan bagi eksekutif dan bintang. Karakteristik keempat The Raid 2 jejak Evans '. Sebelum tahun 2013, kepala aktivitas naik dipimpin fragmen dalam film koleksi repulsiveness V/h/s/2. Uwais dapat saat ini dapat dilihat di Keanu Reeves 'Man of Tai Chi.

The Raid 2: berandal dibutuhkan untuk menyelesaikan segera pascaproduksi di depan 2.014 debit. Xyz Film dan Evans 'Pt sendiri. Merantau Films co-transformasi film.

No comments:

Post a Comment