Wednesday, October 9, 2013

Film Indonesia Terbaru Oktober 2013

Film Indonesia Terbaru Oktober 2013

Bulan Oktober 2013 ini ada update film Indonesia terbaru yang bisa jadi pilihan kamu menonton film. daripada bingung mau menghabiskan malam mingguan kemana, nah menonton film bisa jadi pilihan hiburan yang mengasyikkan. 


Apa aja film Indonesia terbaru bulan oktober 2013?


Air Mata Terakhir Bunda
Film Indonesia ini didedikasikan bagi para ibu dan calon ibu yang terinspirasi oleh novel laris ‘Kelana Kejora’. Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Happy Salma, Rizky Hanggono, dan Marsha Timothy. Film Air Mata Terakhir Bunda rilis 3 Oktober 2013.

Hati Ke Hati
Film Indonesia ini diproduksi X-Code Films yang terkenal dengan karya video klip dan video series ‘Toni Blank Show’ bekerjasama dengan Anak Negeri Films. Film ini disutradarai oleh Reka Wijaya dan diperankan sejumlah bintang seperti Sausan Machari, Intan Kieflie, Dwi Sasono, Mike Lucock, Fiona Callaghan, dan Nayyara Laluntia. Film Hati Ke Hati Tayang 3 Oktober 2013.

Manusia Setengah Salmon
Buku Raditya Dika kembali difilmkan, bercerita tentang seorang penulis yang harus pindah rumah karena ibunya merasa tak nyaman. saat itu juga Ia harus pindah hati dari pacar lamanya yang bernama Jessica (Eriska Rein) ke cewek baru bernama Patricia (Kimberly Rider) yang keseruannya bisa kamu tonton mulai 10 Oktober 2013.

23:59 Sebelum
Rudi Soedjarwo kembali dengan film terbaru produksi Underdog Kick Ass yang berjudul ‘23:59 Sebelum’. Film indonesia yang bakal tayang 10 Oktober 2013 ini diperankan oleh semua anak didik Rudi Soejarwo.

Romantini
Film Romantini diperankan oleh keluarga seleb yaitu Anang, Ashanty, dan Aurel yang berkisah tentang perjuangan penyanyi kampung mencapai impiannya untuk terkenal di Jakarta. Romantini akan siap menghibur mulai 10 Oktober 2013.

No comments:

Post a Comment