Wednesday, October 30, 2013

Sutradara Film Indonesia dalam The ABC Of Death

Terlepas dari kenyataan bahwa didirikan dalam surat-surat , ini kompilasi jahat diproses oleh Ant Timpson dan Tim Liga benar-benar tentang matematika . Berjalan pada 124 menit kocar-kacir , itu mencakup 26 porsi dengan ( pada dasarnya ) eksekutif loathsomeness , misalnya Ben Wheatley ( Daftar Membunuh , pelancong ) dan Ti Barat ( The Innkeepers ) , masing-masing bertahan antara 30 dan 300 detik , dan mengambil £ 5.000 untuk membuat .

sutradara film indonesia


Masing-masing menangani surat alternatif , dan melintasi 15 negara sutradara film indonesia, film memperpanjang dalam gaya dari gerakan Aardman - ish ke Asian menakjubkan , dan kualitas dari lima bintang ke satu dan kembali.

Dua bagian menyentuh ujung atas skala . D oleh American penulis / sutradara Marcel Sarmiento ( yang membuat Deadgirl besar 2008 ) adalah sutradara film indonesia dampak film murni : diam, cerdas , menarik . Sangat hampir sama besar - dan sulit untuk mengabaikan - adalah L oleh Timo Tjahjanto , pertandingan kematian menjengkelkan sexualised dengan keberanian perasaan nya .

Kita akan melihat ini maverick Indonesia lagi di diharapkan V / h / s kelanjutan - jika Plod Pc tidak datang berdebar pertama ...sutradara film indonesia

Enam pengerahan tenaga membelok dekat dengan bencana , sutradara film indonesia menggabungkan Barat insultingly pakai M , yang surealisme tak menentu dari W (untuk Wtf ? ) , Dan sok J - awfulness F (yang berdiri , Anda akan perhatikan , untuk Fart ) . Tot up star evaluasi untuk pintu masuk khas dan skor yang normal bekerja keluar pada tiga .

Terlepas dari pekerjaan dipercaya oleh Nacho Vigalondo ( Timecrimes ) , Jason Eisener ( Hobo Dengan Shotgun A ) dan Xavier Gens ( Frontier ( s ) ) , dan beberapa rencana model memperluas oleh Kanada Kaare Andrews ( Ketinggian ) , yang berusaha untuk skala penuh sci - fi di V , kelompok 26 film disheartens kontrol kualitas , dan pengalaman survei dengan cara seperti kasar.

Dua hits dalam suksesi dan bahagia , dua duffers semua orang dan yang mati di dalam air .

sutradara film indonesia Anda tidak bisa menyalahkan nilai untuk uang tunai - atau aspirasi - di acara di sini , namun jika ABC menandakan usaha yang menguntungkan dari dua jam untuk siapa saja namun yang paling santai fans adalah sesuatu yang Anda akan perlu untuk menyelesaikan untuk diri sendiri .

No comments:

Post a Comment