Monday, October 14, 2013

Katrina Kaif : Pemain Film Bollywood Menakjubkan

Wanita ini sebenarnya menakjubkan , banyak wanita mengukur persegi heran dengan keindahan dan kecerdasannya , belum lagi orang , lol . dia Katrina Kaif , Karirnya dalam dunia rekreasi mulai dari ia berusia empat belas tahun sebelumnya menjadi model sebuah perhiasan di London .

Film

Wanita kelahiran kalender Gregorian bulan enam belas , 1984 , awal muncul di layar besar sedangkan menikmati dalam Boom film 2003. sehingga dapat menunjang karirnya di film Bollywood , Katrina memilih untuk manuver ke metropolis , India .


Nama Katrina melejit setelah ia mendapat peran dalam bergerak - gambar menunjukkan kotak tempat kerja Namastey LONDON pada tahun 2006 . film apa yang lebih , dia terus mendesak beberapa tawaran film untuk mengasah talen aktingnya . dan menangkap banyak perhatian dari sebelumnya setelah ia terpilih pada Nomor satu di FHM India seratus gadis terseksi dalam jajak pendapat Dunia untuk tahun 2008 . itu sangat luar biasa . seksi, panas dan menyenangkan ini bisa menjadi julukan diterima untuknya di mind.hahahahah saya .. lol

Saya berasumsi bahwa Anda juga bisa berpikir sama dengan ME, jika Anda menonton acara bergerak - fotonya dan penampilan Pics nya , aku cinta sejati hahahah nya . Aku salah satu di antara individu-individu terkemuka dalam dunia sangat mencintai film Bollywood acara bergerak - gambar . hobi ini kembali setelah saya menonton katrina bergerak - gambar menunjukkan " Namastey LONDON " Saya berharap sekali saja aku akan datang kembali ke negara Asia, dan mencari budaya dan sejarah India . Saya harap ini kembali benar.

Info film indonesia terbaru

No comments:

Post a Comment